Tuesday, June 26, 2007

Bolkus Mekar

ini adalah kue pertama yang aku bikin, gara2 di milis NCC lagi hot banget nih bahas si bolkus ini makanya aku coba2. Sempet deg degan juga sih pas bikinnya secara banyak temen2 yang kena kutukan alias bolkusnya mingkem aja alias bantet hehehe...


Aku pake resepnya bu Fat tapi airnya aku ganti pake sprite (biar lebih ngembang) dan alhamdulillah setelah buka kukusan... tara.......


Bolkusnya tertawa lebar2 hehehe....


Aura paling suka sama bolkus ini, soalnya tiap minggu ibunya cuma bikinin bolkus, maklum baru kue ini yang aku bisa hehehe...




enjoy the pict.






Labels:

1 Comments:

  • ah itu sih untung2an aja...
    buktinya pas bikin di karangdawa pada bantet smua he..h..e
    ada2 aja alasanny...
    kl emang dah jago ma apapun kondisiny tetep ketawa he..he..

    gpp deh yg penting aura jd montok diksh mkn kue2 hsl pcobaan ibuny

    By Anonymous Anonymous, at June 26, 2007 at 5:34 PM  

Post a Comment

<< Home